Posted by : rifky 4/28/2013


Aksi pencopetan di China menggunakan sumpit.

Seorang pria di provinsi Henan, China mendadak jadi pembicaraan, setelah melakukan aksi pencurian dengan cara tidak biasa.

Ya, pria yang diketahui bernama Wang itu mencuri sebuah iPhone dari seorang pengendara sepeda dengan menggunakan sumpit. Dengan sangat cepat dan lihai, Wang tidak kesulitan mencopet iPhone yang ada di kantong korbannya.

Dilansir The Sun, Minggu 14 April 2013, foto-foto dari aksinyopet Wang dengan sumpit beredar luas di berbagai surat kabar dan media online di China.

Dalam foto itu, Wang yang tampil parlente menggunakan setelan jas rapi, berlari kecil mengejar seorang wanita pengendara sepeda. Di tangan kanannya terdapat sepasang sumpit yang ia gunakan untuk mencopet iPhone yang ada di kantong korban.

Tapi begitu mengerahui foto-foto beraksi telah beredar luas, Wang pun tersentak. Keesokan harinya, dia menyerahkan diri kepada polisi dengan ditemani seorang wartawan setempat lantaran malu.

Kepada polisi, Wang yang merupakan seorang pengangguran itu, mengaku terpaksa mencuri demi berjuang menghidupi anak semata wayangnya yang berusia 12 tahun.

Biasanya Wang beraksi di pusat-pusat keramaian kota, banyak dari korbannya adalah wanita terutama yang tengah bersepeda.

sumber : http://tombolshift.blogspot.com/2013/04/modus-baru-copet-iphone-pakai-sumpit.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Categories

Computer (8) Gadget (3) Blog (2)
Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © BERUNTUNG KLIK -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -